Harga Baru dan Bekas Sony Xperia Z1 November 2013

Posted by Unknown on Senin, 18 November 2013

Sony Xperia Z1 pertama kali diperkenalkan pada awal bulan oktober 2013, dimana berbagai fasilitas kelas atas dibawakan guna mendongkrak penjualan perangkat asal Jepang ini, Sony Xperia Z1 merupakan flagship lanjutan dari Xperia Z, ponsel kelas atas ini tetap mengusung fitur anti air dan debu.  


Smartphone yang memiliki nama lain Hanomi ini menggunakan Layar selebar 5 Inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta kepadatan layar 441 ppi, layarnya cukup jernih. Dibuat dari bahan campuran kaca dan metal menjadikan ponsel ini sangat elegan dengan desain khas dari perangkat Sony memperlihatkan kesan mewah saat dipandang, Bagian depan dan belakang terbuat dari kaca yang cukup reflektif. Sementara itu frame sampingnya terbuat dari bahan aluminium. Menggunakan desain ala OmniBalance yang dibawa Sony sejak Xperia Z, Xperia Z1 sangat rata di sisi depan dan belakang. 

Keunggulan lain dari Sony Xperia Z1 ini adalah kemampuan kamera yang sangat menakjubkan, memakai kamera 20.7 MP, akan menfasilitasi mereka yang suka akan fotografi, selain ukuran yang besar kamera Honami juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Sony BIONZ Image Processor. 

November ini harga baru untuk Sony Xperia Z1 adalah Rp 7.999.000 dan untuk harga bekas Rp 7.500.000.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar