Samsung Galaxy Core Advance akan Dirilis 2014

Posted by Unknown on Selasa, 17 Desember 2013

Samsung telah memberikan konfirmasi resmi terkait ponsel cerdas yang dibuat khusus untuk para penyandang cacat dan orang tua, Galaxy Core Advance. Perusahaan smartphone asal Korea Selatan tersebut akan merilis perangkat Samsung Galaxy Core Advance pada awal tahun 2014 mendatang. Hanya saja belum diketahui pasti kapan tanggal pastinya. NDTV, Senin (16/12/2013).


Dilengkapi dengan layar TFT 4,7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel (WVGA) serta berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Samsung Galaxy Core Advance juga akan dilengkapi dengan beberapa tombol penting seperti power dan volume dengan lampu sehingga akan memudahkan bagi mereka yang terganggu pandangannya.

Untuk dapur picunya Samsung Galaxy Core Advance ini nantinya akan ditenagai dengan prosesor 1.2GHz dual-core, lengkap dengan memori RAM seluas 1GB, serta memori internal sebesar 8GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD hingga 64GB . Ponsel cerdas yang merupakan anggota keluarga Galaxy Core ini juga akan mengusung spesifikasi khusus yang didesain untuk tahan terhadap goresan. 

Fitur lain Galaxy Core Advance ini adalah kamera belakang 5MP auto-focus dan LED flash, serta kamera depan VGA. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur bantuan berupa pembacaan teks sms dengan keras, sehingga dapat mempermudah para pengguna yang memiliki keterbatasan.

Smartphone Samsung Galaxy Core Advance ini juga menawarkan beberapa fitur Wi-Fi, Bluetooth 3.0, NFC, 3G dan GPS. Untuk menopang kinerjanya, sebuah baterai berdaya 2000 mAh disematkan pada ponsel cerdas ini. Sayangnya belum ada informasi detail terkait berapa bandrol harga handset Samsung Galaxy Core Advance kelak di pasaran.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar