Buka baju di Polres, Novi Amalia kembali bikin ulah

Posted by Unknown on Senin, 01 Juli 2013


Model seksi Novi Amalia kembali membuat ulah. Tanpa alasan yang jelas Novi tiba-tiba saja mengamuk di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bahkan, wanita cantik itu juga sempat ingin membuka bajunya.

Aksi Novi dihentikan oleh tukang ojek. Selanjutnya, wanita yang sedang menjalani sidang kasus kecelakaan itu dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Di sana, lagi-lagi Novi ingin melucuti pakaiannya.

Informasi yang dihimpun, wanita asal Medan itu sempat meronta-ronta sehingga membuat petugas kewalahan. Kini, Novi tengah diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Kompol Timin Sugiyo menuturkan peristiwa terjadi di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Novi tiba-tiba membuang tasnya, lalu hampir membuka pakaian yang dikenakannya. Hingga kini belum diketahui apakah saat itu Novi membawa kendaraan atau berjalan kaki.

"Saat itu Novi bertingkah sangat aneh saat melintas di daerah Mampang. Lalu ada tukang ojek yang melihat dan mengamankan Novi ke Polsek Mampang. Dan dari Polsek dibawa ke Polres akhirnya," kata Timin saat dihubungi, Senin (1/7).
merdeka.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar