Simak Kelebihan Android 4.3 Jelly Bean berikut ini!

Posted by Unknown on Jumat, 26 Juli 2013

OS Jelly Bean 4.3 akan diluncurkan hari Rabu, (24/7/2013) waktu Amerika Serikat oleh Google. Mengusung berita tersebut, kabar tentang keunggulan dari Android 4.3 berhasil ditunjukkan oleh PocketNow melalui video review yang mereka unggah di situs berbagi video Youtube.


Ini dia kelebihan dari Android Jelly Bean 4.3 tersebut :

Fitur Auto Complete Dealer
Dengan fitur autocomplete dialer ini maka para pengguna akan lebih mudah dalam mencari nama orang yang mereka inginkan di daftar kontak smartphone mereka. Fitur ini merupakan yang pertama dari semua seri Android yang sebelumnya.

Baterai lebih Hemat
Android 4.3 Jelly Bean ini diklaim dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga lebih dari 20 jam. Jika sebelumnya perangkat pengusung Android 4.2 hanya bisa digunakan selam 5-6 jam dalam pemakaian optimal.
Kini dengan Android 4.3 diklaim smartphone Android dapat bertahan hingga 25 jam dengan kondisi pemakaian yang sama.

Performa yang lebih cepat
Android 4.3 ini membuat pergerakan dan perpindahan dari satu menu layar ke menu lain dapat bergerak secepat pergeseran jari penggunanya tanpa ada delay sedikit pun.

Aplikasi Kamera terbaru
Aplikasi kamera terbaru ini mengusung antarmuka yang lebih menarik serta memudahkan penggunanya untuk melakukan pengaturan kamera untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik.
Selain itu, aplikasi kamera baru ini juga membuat performa kamera handset Android meningkat dengan menghilangkan penundaan ketika smartphone diputar dari posisi portrait ke landscape atau sebaliknya.

Keyboard Emoji
Fitur keyboard baru ini memberikan berbagai pilihan emoticon yang bisa dikirim penggunanya.
Keyboard Emoji ini bisa membuat smsan ataupun chatting akan semakin seru. Untuk menggunakan fitur keyboard ini, pengguna android 4.3 cukup menekan dan menahan pada kolom tulis dan memilih opsi emoji keyboard.

Bagaimana, pastinya sudah tak sabar ingin memakai OS ini, kita tunggu saja.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar