Berlangganan BlackBerry gratis dengan Axis

Posted by Unknown on Minggu, 23 Juni 2013


Axis mengumumkan paket bundling smartphone BlackBerry terbaru dengan harga yang kompetitif dan gratis paket BlackBerry Fun Axis selama setahun untuk pembelian BlackBerry Curve 9220.

Paket bundling ini ditawarkan seharga Rp 1.699.000 yang tersedia mulai 21 Juni 2013 selama persediaan masih ada, di Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan di acara road-show Axis di Jakarta.

Berkomentar mengenai penawaran ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan pihaknya melihat bahwa penawaran paket BlackBerry Fun Axis telah diterima dengan sangat baik, dan digunakan oleh kebanyakan pelanggan layanan Blackberry.

Selain itu, tambahnya, pelanggan juga dapat menikmati gratis 200 menit telepon dan gratis 200 SMS di jaringan Axis. Daniel mengklaim pelanggan BlackBerry terus bertambah, yang mana selama 5 bulan terakhir, Axis mencatat pelanggan BlackBerry AXIS telah meningkat tiga kali lipat.

Paket bundling BlackBerry ini menawarkan gratis paket BlackBerry Fun AXIS selama 12 bulan yang memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan BlackBerry Messenger Chatting, sosial media, Email BlackBerry dan browsing internet.

Untuk memberikan keuntungan lain, pelanggan juga akan menikmati gratis 200 menit telepon dan gratis 200 SMS di jaringan Axis, serta 40MB layanan internet berkecepatan tinggi, setiap bulan selama 12 bulan.

Untuk pembelian secara tunai, tambah Daniel, paket bundling ini ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000. Pelanggan juga dapat membeli paket bundling ini dengan skema cicilan menarik dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Paket bundling baru ini tersedia di toko-toko ponsel dan gadget yang terafiliasi dengan TAM, distributor resmi BlackBerry di Surabaya, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dan pada kegiatan promo yang diselenggarakan di Surabaya dan Bandung, mulai 21 Juni 2013. Di Jakarta, paket bundling ini tersedia pada kegiatan promo khusus yang diselenggarakan di Ciputra World Kuningan, Jakarta Selatan, mulai 22 Juni 29 Juni 2013 (selama persediaan masih ada).
merdeka.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar