Menu sarapan yang sehat bagi vegetarian

Posted by Unknown on Jumat, 14 Juni 2013


Sarapan sangat penting untuk menyuplai tenaga anda. Nah untuk anda yang vegetarian, ada baiknya mencoba tips makanan dari Yahoo Shine berikut ini.

Kue gandum
Siapa bilang kue cuma bisa dinikmati sebagai camilan? Jika kue yang Anda buat menggunakan bahan gandum, tentu saja makanan ini cocok dikonsumsi saat sarapan. Selain mengenyangkan, kue gandum juga menyehatkan.

Granola
Granola terbuat dari gandum, biji-bijian, dan buah kering yang dipanggang bersama di dalam oven. Granola kaya akan antioksidan, serat, dan asam lemak omega-3. Granola juga bisa dinikmati dengan buah-buahan segar.

Smoothies
Smoothies adalah minuman berbahan dasar buah-buahan atau sayuran yang dicampur dengan susu kental manis atau yogurt serta tambahan lainnya yang diblender hingga lembut. Selain menyehatkan, smoothies juga cukup mengenyangkan.

Buah
Buah yang merupakan 'permen' dari alam adalah menu sarapan sehat lainnya untuk vegetarian. Seluruh buah-buahan bisa dipotong-potong dan dinikmati seperti salad untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi sepanjang hari.

Oatmeal
Sarapan oatmeal sudah sering disebutkan mampu memberikan berbagai manfaat kesehatan. Selain membuat perut kenyang tahan lama, sarapan oatmeal juga dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung dan stroke.

Itulah beberapa menu sarapan sehat untuk vegetarian. Selamat mencoba!

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar