Galaxy S4 Active, Gadget terbaru dari Samsung

Posted by Unknown on Minggu, 23 Juni 2013



Galaxy S4 Active diperkenalkan Samsung pada tanggal 21 Juni waktu Indonesia kemarin. Khusus untuk Galaxy S4 Active ini, Samsung memberikan kelebihan dari sisi fisiknya. DJ Lee, President and Head of Sales and Marketing Office, IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics menjelaskan bahwa Galaxy S4 Active ini telah memiliki sertifikasi IP67.

Sertifikasi tersebut adalah pernyataan lulus uji ketahanan. Bahkan dengan kekuatan fisik yang prima ini, Samsung mengklaim bahwa perangkat barunya itu mampu bertahan di dalam air selama 30 menit di kedalaman 1 meter dalam keadaan aktif.

Produk macho satu ini menggunakan operating system yang sama seperti Galaxy S4 yaitu Android 4.4.4 Jelly Bean, prosesor Quad-Core 1,9 GHz, internal storage 16GB, RAM 2GB dan baterai dengan daya 2600 mAh.

Sayangnya, ada beberapa hal yang harus dikurangi oleh Samsung. Di bagian belakangnya, Samsung telah menyematkan kamera dengan resolusi 8MP.

Kamera tersebut lebih kecil dibandingkan dengan milik Galaxy S4 yaitu 13MP. Selain itu, layar dari Galaxy S4 Active juga hanya menggunakan LCD saja, bukan Super AMOLED.

merdeka.com


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar