Humoran Status

Posted by Muhammad Ecka on Selasa, 22 November 2011

*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.

Eh, olahraga favorite lo apaan?  "bulu tangkis"  jiah bulu tangkis  "emang lu apaan?" badminton :D

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah "kenapa mas?" takut ntar nasinya di makan ayam :D

Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC "buat apa?" Hp gue batrenya boros banget :D

Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga "IMPOTEN" ya "HOMO"

"Nama?" James Lewsen "Wah, turunan Inggris ya?" Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit :D

"Mas, ada pembalut bersayap gak?" ada! harganya 25ribu "kok mahal bgt mas?" iya itu sekalian biaya pasang mbak :D

"Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu" Astaghfirullah "tapi menang pak" Alhamdulillah :D

Eh mas kamu keturunan bule ya? "enggak mas hehehe kenapa emang? ganteng ya?" bukan! gigi kamu pirang :D

*org desa senggol bule* i'm sorry i'm sorry too  i'm sorry three what are you sorry for? i'm sory five are you sick?

*surat izin sakit* bU gUrU aNax Que giE CakiT niH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4x4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz

Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? "kenapa emang?" gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah :D

*Ngangkat telpon rumah* halo? "halo Diz dimana lo?" Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana? :D

Udah disiapkan nama buat putranya? sudah pak, Justin Bieber kamu ngefans ya? gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember

*bocah cidal* "dek papa kamu kemana?" ke kantol "kemana?" ke kantoool "kemanaaaa?" KANTOL SETAAAAN :D

Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar