Kata Bijak | Kehidupan

Posted by Unknown on Kamis, 24 November 2011

EDISI 1
Apabila bicara itu perak, diam adalah emas (Adrieasa) 

Di kehidupan yang maya ini, jangan lah selalu memandang ke atas, namun pandang lah kebawah, patut kita bersyukur kepada allah swt bahwa masih banyak yang lebih di bawah kita. (Adrieasa) 

Dimana pun dan dalam keadaan apapun saat senang, sedih, menderita, orang sangat berarti ialah keluarga dimana tempat kita bersandar. (Adrieasa) 

Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji (Adrieasa) 

Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain (Adrieasa) 

Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya (Adrieasa) 

Jangan pernah kecewakan orang yang kau kenal, jika tidak ingin di merasakan hal yang sama dengan apa yang kamu lakukan. (Adrieasa) 

Jika sesuatu orang dapat berhasil maka dia akan berkata “ Orang lain saja bias Masa Saya tidak” , namun jika orang yang mendapat kekecewaan selalu banyak alasan serta memaki yang membuatnya gagal. (Adrieasa) 

Keberhasilan ada di pundak kamu, jangan pernah menyiakan kesempatan yang ada. (Adrieasa) 

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita. (Adrieasa) 

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati. (Adrieasa)

Memandang seseorang jangan lah dari fisiknya saja, namun pandanglah seseorangdari ketulusan hatinya. (Adrieasa) 

Orang yang mengikuti emosinya, akan kehilangan adabnya. (Adrieasa) 

Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahasianya. (Adrieasa)

Walopun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu. (Adrieasa)

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahawa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya (Adrieasa)

Tiap-tiap sesuatu, apabila banyak menjadi murah melainkan akal, bertambah banyak lagi berharga (Adrieasa)

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. (Adrieasa)

Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang. (Adrieasa)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar