Kata Bijak | Motivasi

Posted by Unknown on Kamis, 24 November 2011

EDISI 1
Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan daripada usaha yang besar tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan. (Adrieasa)

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang. (Albert Einstein) 

Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati.” (Albert Einstein) 

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. (Albert Einstein) 

Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya. (Albert Einstein) 

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. (Albert Einstein) 

Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein) 

Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berfikir yang sama seperti kita menciptakan masalah tersebut. (Albert Einstein) 

Masalah signifikan yang kita hadapi hari ini tidak akan dapat diatasi dengan tingkat pemikiran yang sama dengan ketika kita menciptakannya. (Albert Einstein) 

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. (Albert Einstein) 

Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. (Albert Einstein) 

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung. (Albert Einstein) 

Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman (Anonim) 

Lebih baik sedikit pengertian daripada banyak ketidakmengertian. (Anatole France) 

Ada 3 Hal dalam dunia yg tdk pernah pasti: (1)Kekayaan (2)Hidup (3)Mimpi (Anonim) 

Ada 3 hal utk menjaga suatu hubungan tetap awet: (1)Kejujuran (2)Komitmen (3)Pengertian (Anonim) 

Ada 3 Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang: (1)Keegoisan (2)Memanfaatkan orang (3)Mempermainkan/menggantungkan perasaan seseorang (Anonim) 

Kesuksesan bukanlah kunci untuk memperoleh kebahagiaan. Namun, kebahagiaan adalah kunci untuk meraih kesuksesan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan meraih kesuksesan. (Albert Schweitzer)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar