Humoran Status # 2

Posted by Muhammad Ecka on Jumat, 02 Desember 2011

Say tau gk | tau apa? penisku bs mngabulkan keinginanmu loh | masa si say? | Tdk prcaya? Coba saja gosok2 dgn perlahan" :D

Maaf mnggangu sbntr,sy perlu bantuan ni: butuh UANG segera.
Dijual cpt "ISTRI SIMPANAN" baru pakai 3 bln, kondisi mulus, orisinil, warna putih, knalpot msh sempit, shoc beker seempuk mercy, 2 airbag tipe 36D tangan pertama tanpa perantara, harga nego!!! Peminat di larang tes drive sebelum DP!!

"brow, cari pacar yuuuk?" | lu jomblo ya? hahahaha | "emang lo punya pacar?" | punya dong 2 bulan yg lalu | :D

*Di sidang* "Berapa kambing yg kau curi?" | satu pak? | "kok ini ada tiga?" | itu anak nya pak ngikut dari belakang | :D

Buatlah slalu wanita ksayanganmu bahagia, dgn mngucapkan 3kata favorit mereka "Nih dompetku syg"

Bikin kue bolu nggak pake mecin. Cukurin bulu eyke dong cyiiin!!

Aku mabuk td mlm. Tp bgitu bgn td pagi, bnyk lembaran 100ribuan trselip di bokongku. Sbenarnya apa yg trjadi td malam?
 :D

CFC: Alo, mas. Mau psn dada ayam ada?| Abis, pak| Paha?| Abis jg| Gmn sih, apa2 abis. Adanya apa?| Paha sy mau?| Najis! :D

*di dapur* GUBRAK... | "heh, siapa itu?" | kucing | "hah! kucing kok bisa ngomong?" | tikus deh tikus | :D

sayang, tau ga kenapa aku suka cubit2 kumis kamu? | "karna aku nggemesin kan?" | bukan, karna inget waktu aku masih kumisan juga | :D

*ngaji* yasin, walquranil hakim | "mak, putri yang ditukar udah mulai tuh" | shodaqollahul adziim :D

"Masa sih aku semabuk itu smalam?" "Bgmn tdk? Kau mnarik paksa hamsterku, mlemparnya dan triak 'Go go Pikachu!'"

Kadang rasanya sperti ingin skali melempar 1-2 burung ke polisi sambil triak "Ayo Angry Birds! Bunuh babi2 itu!"

Girls, lain kali jika kalah adu argumen dgn suamimu, coba tlanjang smbil pgang sgelas bir. Lihat siapa yg akan tunduk

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar