Humoran Status # 4

Posted by Unknown on Jumat, 23 Desember 2011

“nelpon pacar” Tolong! Please tolong! Teddy bear ku hilang yank! Aku kdinginan, aku takut! Boleh aku tdr denganmu yank?

Mengapa disebut air seni? Karena dia mengucur dari benda yg bentuknya sangat artistik

CINTA itu TITIPAN. titipan itu RAHMAT. rahmat itu tukang BECAK. jadi CINTA itu TITIPAN tukang BECAK. *definisiTukangBecak*

ngisi biodata* pak, jenis kelaminya di tulis ya pak? | "ya di tulis dong" | kalo di gambar boleh gak pak? :D

Kalau pria dimana2 sama saja? Kenapa butuh waktu yang lama sekali buat wanita untuk memilih satu?

(Papa) : Nak, jgn sering2 masturbasi ya nak, ntar kemampuan penglihatanmu bisa memburuk (anak) : Papa ngomong ke arah mana sih? Aku sebelah sini.

Jangan selalu menganggap dirimu seorang pecundang karena sesungguhnya kamu adalah pemenang dari 250 juta sel sperma

jangan bicarakan rahasiamu ke temanmu, sebab temanmu punya teman juga

Laki : Wahai perempuan, apakah yang berada di tengah kakimu itu?
Perempuan : Neraka ! Wahai lelaki, apakah yang berada di tengah kakimu itu?
Laki : Pendosa. Yang ingin sekali masuk ke dalam neraka


Hal yang menarik dari bayi adalah proses pembuatannya

pengalaman paling pahit adalah minum kopi item tanpa gula

Bila kau sedang mendapat cobaan dan penderitaan yang berat, ingatlah......jangan kau bercermin, sebab itu hanya akan menambah penderitaanmu saja..

apakah facebook itu? facebook adalah suatu fenomena dimana ketika seorang pria menulis jokes di statusnya dan dia tidak mendapat komen apapun tapi ketika seorang wanita cantik menulis ulang jokes yang sama, ia mendapat 150 likes dan 200 komen

Saya baru tahu tujuan kamu diciptakan oleh Tuhan.
Buat Apa?
Buat ngelatiih kesabaran saya...



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar