Menambah tinggi badan secara maksimal dan alami

Posted by Unknown on Kamis, 29 Desember 2011

Sering kali kita tidak PD dengan tinggi badan yang kurang, apalagi saat berjalan dengan orang yang lebih tinggi dari kita. Nah, berikut adalah cara menambah tinggi badan secara alami dan tidak ada efek sampingnya.

Mengkonsumsi vitamin
Vitamin sangat penting dalam proses peninggian badan anda. Karena, jika terdapat banyak vitamin anda bisa memilki tubuh yang sehat, tidak sering sakit-sakitan. Jika perlu anda bisa menambahkan supleman jika memang ini dibutuhkan untuk daya tahan tubuhh anda yang mungkin lemah.Jangan lupa pilih vitamin yang memang berhubngan dengan proses peninggian tubuh anda.

Makanan yang bergizi
Makan dengan kandungan yang gizinya tinggi, jangan paksakan diet jika memang anda tidak kuat. Karena itu hanya akan membuat anda semakin terpuruk atau menderita.

Berolahraga
Nah, anda juga bisa melakaukan berbagai latihan fisik agar organ tubuh anda tidak kaku, melainkan lemas. Hal yang sering dilakukan untuk melatih fisik yaitu memijat lutut anda, melakukan peregangan, Reang sesering mungkin, Jogging di setiap pagi secara teratur.

Istirahat yang teratur
Pola tidur juga harus teratur, dari cara tidur harus lurus, jam tidur yang paling bagus antara 8-10 jam secara teratur. Jangan lupa gunakan kasur yang baik juga, itu akan mempengaruhi kenyamanan anda untuk beristirahat.

Lakukanlah secara teratur, jadi lebih tinggi adalah impian semua orang. good luck.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar