Tanda tanda pacar minta putus

Posted by Muhammad Ecka on Senin, 12 Desember 2011

Apakah akhir - akhir ini pasangan kamu terasa aneh di hadapan kamu, mungkinkah sikapnya seperti ini!

Kita Perlu Menjaga Jarak!
Bisa jadi, lanjutan dari kalimat itu adalah, "Bukan kamu, tetapi aku," kalimat ini jangan sampai Anda abaikan. Arti dari kalimat ini adalah jarak yang berarti pemisahan fisik dan emosi dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Dalam situasi ini, dia tidak ingin memikirkan Anda. Yang pasti, jika pasangan Anda mengucapkan kalimat ini, dia sedang tidak bahagia dengan hubungan yang terjalin. 

Aku Hubungi Lagi Nanti! 
Intonasi suara harus Anda perhatikan saat dia mengatakan kalimat tersebut. Bisa jadi dia memang sibuk dan perlu konsentrasi, tetapi bila dia mengucapkan kalimat tersebut dengan nada mendesah dan kesal seolah-olah ingin mengatakan "Tinggalkan aku sendiri!" setelahnya, maka waspadai hal ini. Lagipula, nanti kapan? Satu jam? Satu hari? Satu minggu? Saat dia mengatakan hal ini, ada sesuatu yang mengganjal dalam pikirannya sehingga tidak ingin menjumpai Anda untuk membicarakannya terlebih dahulu.

Hubungan Mereka Lebih Baik Daripada Kita
Ketika seorang pria atau wanita membandingkan hubungannya dengan Anda pada hubungan orang lain (dan menganggap hubungannya dengan Anda tidak oke), sudah jelas bahwa dia menemukan ada yang tidak beres dan ini adalah pertanda buruk. Lebih parah lagi jika dia membandingkan Anda dengan mantan kekasih atau ibunya dengan merendahkan Anda. Tidak nyaman? Sudah jelas. Diskusikan hal ini padanya dan jangan balik membandingkan pasangan Anda dengan orang lain. 

Kamu @#%&$!
Mengeluarkan kata-kata umpatan dan kata kotor pada Anda dan hubungan yang sedang terjalin adalah bukti nyata bahwa dia tidak menghormati Anda dan hubungan yang telah dibina. Pada titik ini, secara tidak langsung dia telah melukai perasaan Anda dan menyulut fakta bahwa hubungan sudah berjalan tidak baik. Bila dia telah meluncurkan kalimat ini, maka pikirkan lagi apakah Anda akan melanjutkan hubungan dengan seseorang yang tidak lagi menghargai Anda. 

Tak Ada Kata-Kata
Jika dia dan Anda lama tidak berkomunikasi dalam jangka waktu yang lama. Ditambah lagi dia tidak memberikan kabar dan Anda sendiri tidak berusaha untuk mencari tahu bagaimana kabarnya, atau apa yang sedang dia lakukan, maka ini adalah salah satu sinyal bahwa ada sesuatu yang akan berakhir. Seandainya Anda masih ingin terus melanjutkan hubungan ini, lanjutkan kembali komunikasi dengannya. Atau mungkin Anda merasa lebih nyaman dengan situasi ini? Keputusan di tangan Anda! 

Sebenarnya jika Anda mau menajamkan indera untuk membaca tanda pacar minta putus atau sinyal halus dari dia yang ingin memutuskan Anda, Anda bisa mempersiapkan diri jauh sebelum kata putus itu terucap dari bibirnya. Persiapan diri yang saya maksud adalah persiapan untuk memperbaiki hubungan atau mengakhirinya. So guys, kenalilah lebih dalam pasanganmu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar